Semakin banyak kita membaca, semakin banyak pula yang kita tau.

Apakah Cinta Itu Timbul Pada Pandangan Pertama?


Cinta pada pandangan pertama?

Apakah betul cinta itu timbul pada pandangan pertama, untuk membuktikannya kita harus melihat beberapa unsur perasaan sehingga terbentuknnya perasaan cinta.

Dalam pembahasan kali ini kita akan membahas 3 jalur perasaan sehingga bisa dinyatakan kalau kita itu benar-benar sayang sama si doi,..

1. SUKA!!!

Nah perasaan yang ini benar-benar membuat orang bingung karna kebanyakan ini terjadi ketika pertama kali kita bertemu dengan seseorang yang menarik, apakah karna dia ganteng terus tinggi dan berkulit putih atau yang bodynya langsing singseng dan berambut panjang serta bomper depan dan belakang mendukung. Disitulah kita menemukan kalau kita tertarik sama dia, dan perasaan itu dinamakan SUKA, karna perasaan ini lebih bersifat NAFSU belaka tak menilai seseorang dari dalamnya hanya menilai dari kelebihan yang terlihat di mata langsung disabet, nah,.. hubungan seperti inilah yang seringkali hanya berjalan selama beberapa waktu tak bisa bertahan lama, karna ketika kita menemukan dirinya yang sesungguhnya yang kita rasakan setelah kita menjalani masa pacaran dengannya kita akan merasa BOSAN dan ketika rasa itu datang dan ada orang lain yang lebih darinya maka perasaan kita akan berpindah.

Seringkali pada tahap pertama seperti inilah para pasangan muda bertindak di luar batas suatu hubungan tanpa memilikirkan apa yang akan terjadi ke depan kalau kita putus dengan orang tersebut, jadi buat teman-teman yang merasa sekarang sedang memilih dan menilai tanyakan ke dalam hati kalian. Apakah aku hanya sekedar suka sama si doi atau,…?

2. SAYANG!!!

Perasaan yang satu ini yang banyak di gemari banyak orang tapi juga banyak di bilang bodoh bagi sebagian orang sama seperti contohnya seseorang yang terlalu sayang sama pasangannya sehingga dia nggak mau menyentuh pasangannya, kan bodoh kalau di lihat dari sisi yang lain, hehehehe…

Tapi tak semua gitu kok perasaan ini paling indah dari pasangan yang lainnya karna perasaan ini kita menilai seseorang melalui proses yang panjang mulai dari tahap pertemanan, hingga saling jalan bareng dan akhirnya perasaan itu terpupuk dengan sendirinya, perasaan SAYANG tak menilai dari kelibihan dan kekurangan tapi lebih mementingkan kecocokan di antara ke duanya nah dari sini kita bisa berkaca apakah perasaan ini penuh dengan NAFSU sama seperti perasaan yang sebelumnya?, itu tinggal dari pribadi masing-masing karna ada serigala berbulu domba loh jadi pinter-pinterlah kita menilik mana yang benar-benar pantas atau mana yang hanya sekedar ingin coba-coba dengan kita.

3. CINTA!!!

Kita tiba pada penentuan dari semua perasaan yang kita rasa, CINTA perasaan ini merupakan gabungan dari perasaan-perasaan kita sebelumnya. Di dalamnya timbul sejuta rasa sehingga pernah kita mengatakan buta karna cinta, yuppss itu bisa saja terjadi karna di dalam perasaan ini kita sedang menikmati perpaduan perasaan antara NAFSU dan rasa SAYANG kita kepada pasangan kita.

CINTA itu indah, itu juga benar cinta itu memang indah tapi seringkali karna perasaan yang terlalu indah sehingga kita lupa akan tempat kita berpijak nanti di mana, apakah padanya kelak atau dia hanya sekedar main-main dengan kita.

Mulai sekarang bagi teman-teman memilih itu bagus tapi jangan melihat seseorang dari penampilannya saja sehingga kita terbawa oleh nafsu yang membuat kita jatuh dalam jurang, coba pendekatan lebih dalam lagi dengan dia, cari sifatnya yang sebenarnya kalau kita memang ingin dia yang menjadi tambatan terakhir hati kita.

Dedikated For :

Isama 13-11-08

2 responses

  1. Dovar

    Sedikit berkomentar, menurutku ada beberapa unsur lain dalam pembentuk yg namanya cinta. Diantaranya : passion/hasrat? Juga intimate/keintiman?

    Januari 29, 2014 pukul 2:34 am

    • Terima kasih atas masukkannya, manurut saya yang namanya passion/hasrat dan juga intimate/keintiman itu semua sudah tercangkum dalam kata NAFSU pada bagian CINTA, sehingga seringkali ketika kita berhasrat dan lebih ingin mengenal pasangan kita tak kadang kita lupa akan diri kita, dan lupa akan apa yang seharusnya kita jaga dan kita ambil🙂

      tapi sebelumnya terima kasih sudah membaca blog saya ini,.. meski sudah cukup lama tidak pernah membuat postingan terbaru. wkwkwkwkwkk🙂

      Januari 30, 2014 pukul 9:58 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s